OpenVPN gratis dari Freeuploads.fr


FreeUploads.fr
menawarkan file hosting gratis dan layanan VPN. Mereka menawarkan kapasitas file hosting unlimited gratis. Ukuran maksimum 1 file adalah 5GB. di freeuploads.fr, Anda dapat meng-upload file ke file hosters Berbeda - termasuk RapidShare, FileFactory, Uploaded.to, DepositFiles, Wupload, Hotfile, Crocko. Anda dapat meng-upload video dan menggunakan freeuploads.fr sebagai alat video streaming. Layanan VPN yang disediakan oleh freeuploads.fr adalah OpenVPN. IP server VPN di Perancis. TIDAK ada limit Bandwidth untuk VPN mereka. bahkan memungkinkan download P2P saat Anda menggunakan layanan VPN mereka.

Menggunakan berkas freeuploads.fr layanan hosting sangat sederhana. Pendaftaran 100% gratis dan account Anda langsung Aktif . Di sini kita akan menunjukkan cara untuk menggunakan layanan VPN mereka. jenis VPN mereka adalah setup oleh teknologi OpenVPN, anda perlu menginstal klien OpenVPN pada komputer Anda.


Bagaimana menginstal OpenVPN pada Windows?
1. Silahkan kunjungi  OpenVPN download page  dan download klien OpenVPN terbaru. Saat ini versi terakhir adalah OpenVPN 2.2.2. File yang perlu Anda download adalah OpenVPN-2.2.2-install.exe.

2. Pemasangan klien cukup mudah, hanya mengkonfirmasikan pilihan default sudah cukup. Direktori instalasi sebaiknya diserahkan sebagaimana adanya.

3. Dalam instalasi, Anda mungkin melihat peringatan yang meminta Anda untuk menginstal Klien Adapter TAP Desktop, periksa kotak yang menyatakan "Selalu percaya perangkat lunak dari" OpenVPN Technologies, Inc "dan klik Install.

Cara menggunakan freeuploads.fr bebas VPN pada Windows?
1. Login akun freeuploads.fr Anda.

2. Klik "VPN" pada menu atas.

3. Hasilkan sertifikat OpenVPN Anda dengan mengklik link Generate.

4. Tunggu beberapa detik dan mendownload sertifikat Anda.

5. Unzip file sertifikat Anda ke dalam "C: \ Program file \ OpenVPN \ config \" folder (atau di mana Anda menginstal OpenVPN).

6. Mulai OpenVPN baik melalui menu Start atau dengan mengklik ikon desktop.

7. Kemudian klik kanan pada ikon di sudut kanan bawah layar Anda dan pilih "klien" untuk menghubungkan.


8. Ini akan memakan waktu beberapa detik untuk mengkoneksikan openVPN ke server . Pada jendela Connection Anda akan melihat file log bergulir tentang semua rincian openVPN anda.

9. Akhirnya jendela Connection akan hilang dari pandangan, ikon OpenVPN di taskbar akan berubah menjadi hijau, dan balon akan muncul di samping itu, membenarkan bahwa sambungan sekarang aktif. Di dalam balon Anda juga akan melihat alamat IP yang diberikan ke gateway VPN Anda.

10. Anda tidak perlu mengubah browser web Anda atau konfigurasi aplikasi setelah koneksi VPN didirikan.

Cara menggunakan freeuploads.fr bebas VPN di iPad / iPhone?
Jika Anda ingin menggunakan OpenVPN di iPad / iPhone,  How to Setup OpenVPN on iPhone/iPad.

Cara menggunakan freeuploads.fr bebas VPN pada Android?
Konfigurasi OpenVPN pada tablet Android dan ponsel Android hanya direkomendasikan untuk tech savvy. Anda harus memiliki Android berakar dan menginstal dua aplikasi OpenVPN. Jadi kami sarankan Anda menggunakan PPTP/L2TP VPN pada Android. Anda dapat mencari bebas PPTP/L2TP VPN di situs kami.

Gratis unlimited file hosting dan gratis layanan OpenVPN adalah begitu besar! Kunjungi www.freeuploads.fr dan mencobanya hari ini!

Sumber: Vpnsurfing.com


0 comments:

Silakan anda berkomentar
yang penting tidak berbau menyinggung orang lain, SARA, politik, dsb
terimakasih :)